Aplikasi Baca Berita Paling Recommended 2023, Bisa Dapet Cuan

Aplikasi baca berita ternyata memberikan pengalaman membaca lebih mengasyikkan. Beberapa aplikasi memberikan reward hanya dengan baca berita saja. Bagi Anda yang hobi baca, sayang bila melewatkan aplikasi ini.

Kapan lagi coba bisa dapat cuan dengan membaca. Tidak hanya uang, bahkan Anda bisa mendapatkan berbagai rewards seperti pulsa.

Namun, harus selektif menggunakan aplikasi supaya tidak boros kuota. Jadi, berapa banyak berita yang Anda baca tidak akan menghabiskan kuota internet.

Aplikasi Baca Berita Paling Recommended 2023, Bisa Dapet Cuan
tedas.id/teknologi

4 Rekomendasi Aplikasi Baca Berita Gratis

Terkadang kita tidak bijak ketika bertraveling di dunia maya. Nah, daripada mubazir waktu mengakses hal-hal yang tidak penting, lebih baik download aplikasi berita.

Ambil ponsel milik Anda kemudian cari tempat ternyaman untuk mendownload salah satu aplikasi berikut ini.

Buzzbreak

Bila suka membaca berita pasti sayang melewatkan Buzzbreak. Populer sebagai aplikasi berita dan majalah, Anda bisa mencari berbagai berita trending yang tengah beredar di dunia maya.

Selain tak pernah ketinggalan berita terupdate, Buzzbreak akan memberikan poin yang nantinya bisa diredeem menjadi rupiah. Pihak Buzbreak akan mentransfernya lewat akun PayPal yang Anda miliki.

Bukti bahwa aplikasi baca berita Buzzbreak terbukti membayar adalah sebanyak 1 juta pengguna telah mendownload Buzbreak di android mereka. Selain artikel, ada juga video dengan berbagai genre yang bisa Anda tonton. Menariknya, konten Buzbreak juga ada dalam Bahasa Indonesia.

Baca Juga :  5 Aplikasi untuk Menulis Online, Jadi Penulis Tanpa Ribet

Cashzine

Komisi sebesar 15% akan masuk ke rekening bila teman yang Anda undang membaca berita yang tersedia di aplikasi Cashzine. Syaratnya, teman tersebut secara konsisten membuka aplikasi Cashzine.

Bahkan ketika Anda mengirim undangan ke teman, baik melalui WhatsApp maupun media sosial lain, pihak Cashzine langsung memberikan reward 4000 koin.

Topik yang dirangkum cukup lengkap. Ada hot news lokal, kesehatan, olahraga, lifestyle, teknologi, kuliner, wisata, dan masih banyak lagi. Semua artikel yang tersaji akurat karena aplikasi menggunakan sumber terpercaya.

Jadi untung 2 kali lipat bukan? Dapat bonus poinnya dapat pula berita terupdate-nya.

Baca Plus

Aplikasi berita dunia dan lokal, Baca Plus menyediakan jutaan konten menarik dan bisa Anda nikmati cuma-cuma. Konten yang tersaji sifatnya real alias no hoax.

Sama halnya dengan aplikasi baca berita sebelumnya, Baca Plus akan mempunyai hadiah pulsa gratis dan siap dibagi ke semua penggunanya. Caranya simpel, cukup membaca hingga membagikan berita, mengisi absen harian, dan undang teman.

Baca Juga :  Tutorial & Cara Memakai Discord Di Android

Adapun perhitungan poinnya adalah setiap 15 koin senilai 1 rupiah. Sering-sering saja baca berita di Baca Plus supaya memiliki tambahan uang jajan hingga ratusan ribu rupiah.

News Cash

Aplikasi News Cash menyuguhkan berita terbaru yang dikemas dalam Bahasa Inggris. Ya, ini karena News Cash merupakan media tepat untuk mencari berita-berita kelas luar negeri.

Dari sekian banyaknya aplikasi membaca berita yang menghasilkan cuan, News Cash wajib Anda pertimbangkan. Meski terbilang baru, tetapi aplikasi ini mampu mencuri minat masyarakat.

Ini karena aplikasi menawarkan kemudahan agar para pengguna bisa mendapatkan uang. Mulai mengisi survey, instal game atau aplikasi, check in di Daily Goals, dan mendengarkan musik di Lockscreen. Bahkan hanya dengan mengisi baterai ponsel saja Anda bisa mendapatkan poin.

Supaya aman, pastikan Anda mengunduh aplikasi baca berita hanya melalui situs resmi Google Play. Jadi, mending baca berita dapat uang ketimbang baca story yang tidak jelas. Selain mendapat penghasilan, akan menambah ilmu dan wawasan Anda. Terlebih sebagian besar aplikasi tersedia versi gratis. Jadi untung banyak, bukan?