Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat Paling Banyak Dicari

Aplikasi penghasil pulsa kian melekat di hati masyarakat. Solusi mengunduh aplikasi ini tepat mengingat pulsa adalah sesuatu yang penting.

Terlebih jika sebagian besar aktivitas Anda harus memakai pulsa. Menariknya, banyak developer menjadi penyedia aplikasi tersebut. Anda bisa menemukannya di Google Play Store.

Aplikasi Penghasil Pulsa
pixabay.com

6 Aplikasi Penghasil Pulsa Paling Banyak Dicari

Aplikasi ini menjadi solusi terbaik menjelang akhir bulan. Tentu di akhir bulan uang Anda merasa paceklik bukan sehingga harus menghemat beberapa pengeluaran, salah satunya adalah membeli pulsa. Nah, cara mudah mengatasinya adalah dengan mengunduh aplikasi berikut ini.

CashPop

CashPop menawarkan banyak hadiah kepada penggunanya, termasuk top up pulsa. Hadiah berupa poin tersebut bisa Anda dapatkan hanya dengan melakukan aktivitas menyenangkan seperti main game, chatting, menikmati musik, hingga browsing.

Jadi, Anda cukup beraktivitas layaknya menggunakan android pada umumnya. Menariknya, aplikasi CashPop penghasil uang memungkinkan Anda memiliki pulsa dari semua operator. Segera unduh aplikasi sebesar 15 MB ini di android milik Anda.

Mega Kuis

Dari namanya saja Anda langsung bisa menebak jika aplikasi akan memberikan koin dengan syarat pengguna bisa menyelesaikan kuis-kuis yang ada di dalamnya. Cukup mudah bukan?

Baca Juga :  Aplikasi Download Manager Paling Recommended di PC dan Android

Konsepnya, silakan pilih kuis berdasarkan level. Semakin tinggi level kuis yang Anda selesaikan, maka akan semakin banyak kesempatan mendapatkan poin.

Ini berarti Anda berkesempatan memperoleh pulsa dalam jumlah besar. Pilih saja kategori kuis yang hendak Anda ikuti.

Aplikasi sebesar 9 MB ini bisa menjadi solusi terbaik jika Anda defisit pulsa di akhir pekan. Selain pulsa, jangan lewatkan berbagai hadiah menarik di dalamnya.

Pop Slide

Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi penghasil pulsa yang satu ini memiliki misi agar pengguna mengumpulkan poin, barulah bisa menukarkannya dengan pulsa. Caranya simpel, cukup buka lockscreen, nonton video berbayar, hingga bermain game.

Bahkan hanya dengan mengunduh aplikasi saja Anda bisa mendapatkan pulsa gratis. Koin yang terkumpul bisa ditukar menjadi pulsa all operator.

Mau dapat pulsa gratis setiap hari? Segera unduh aplikasi Pop Slide di ponsel.

Swagbucks

Bila masih mencari aplikasi penghasil pulsa gratis dan terpercaya, silakan unduh aplikasi Swagbucks. Baik situs maupun aplikasi akan memberikan pengguna rewards berupa koin. Koin inilah yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai, voucher belanja, hingga pulsa all operator.

Aktivitas dalam aplikasi cukup ringan, mulai menjawab survey, shopping, hingga main game seru. Ada juga penawaran menarik untuk pengguna Swagbucks yang bisa menyelesaikan misi menguntungkan bagi perusahaan. Hal ini karena Swagbucks telah menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan.

Baca Juga :  5 Aplikasi Musik Online Tanpa Iklan Android dan iOS

Snack Video

Melihat konten-konten unik dan menarik di Snack Video bukan saja menjadi hiburan. Lebih dari itu, Anda bisa mendapatkan uang tunai yang nantinya bisa dipakai buat beli pulsa.

Siapkan penyimpanan sebesar 41 MB untuk mengunduh aplikasi penghasil uang yang satu ini, kemudian akses program referral yang tersedia supaya uang pulsa yang Anda peroleh semakin banyak. Bagikan juga link Undang teman sehingga mereka ikut mendaftar di tautan tersebut.

Coin Master

Cara menggunakan aplikasi Coin Master agar berfungsi sebagai penghasil uang adalah dengan mempromosikan aplikasi tersebut. Cukup Undang teman supaya menjadi member aplikasi Coin Master dan hadiah akan jatuh ke tangan Anda. Tanpa harus repot-repot transaksi top up, pulsa langsung masuk ke ponsel yang Anda daftarkan nomornya.

Dengan mengunduh salah satu aplikasi penghasil pulsa dalam ulasan tadi, setidaknya Anda tidak perlu membuat anggaran khusus untuk membelinya. Lebih baik alokasikan budget membeli pulsa untuk kebutuhan lain yang lebih penting.