5 Aplikasi Lagu Sholawat Lengkap, Bantu Tingkatkan Amalan

Aplikasi lagu sholawat lengkap direkomendasikan bagi umat muslim. Selain menjalankan ibadah puasa, umat muslim juga perlu untuk menjalankan amalan ibadah lainnya. Misalnya memperbanyak berdoa, melaksanakan sholat tarawih, serta amalan sunnah yang lain. Salah satu amalan sunnah yang menjadi anjuran yakni membaca dan mendengarkan sholawat Ramadhan.

Saat ini ada beberapa aplikasi sholawat Nabi dengan berbagai bacaan serta panduan yang bisa dipasang pada ponsel Anda. Aplikasi sholawat Nabi bisa Anda dapatkan dengan mudah.

5 Aplikasi Lagu Sholawat Lengkap, Bantu Tingkatkan Amalan
pexels.com

5 Rekomendasi Aplikasi Lagu Sholawat Lengkap untuk Diunduh

Aplikasi kumpulan sholawat Nabi ini akan memudahkan umat Islam untuk menambah ibadah ibadah sehari-hari. Pasalnya membaca sholawat adalah kebiasaan yang baik dan menjadi amalan yang baik. Selain itu, juga akan memberikan banyak manfaat, seperti mendapat syafaat Nabi Muhammad SAW.

Amalan lainnya melebur dosa, dikabulkan hajatnya, didoakan malaikat, hingga ditunjukkan jalan menuju surga. Bagi para pecinta sholawat Nabi, bisa memilih rekomendasi aplikasi kumpulan Sholawat berikut ini.

Kumpulan Sholawat Lirik Arab

Aplikasi lagu sholawat lengkap ini berisi kumpulan sholawat lirik Arab yang mudah Anda hafal. Berbagai lagu sholawat Nabi yang bisa Anda baca setiap hari. Kumpulan Sholawat lengkap ini berbasis konten islami yang mencapai rating ulasan Play Store 4,5 dengan ulasan 314. Bahkan juga memiliki 50 ribu lebih pengguna akun.

Baca Juga :  Discord Aplikasi Voice Chat Terbaik Untuk Gamers

Sholawat Nabi Lengkap Mp3 Lirik Offline

Aplikasi sholawat ini menjadi salah satu dari banyaknya aplikasi yang bisa Anda gunakan offline, sehingga tanpa perlu menggunakan internet. Sholawat Nabi Lengkap Mp3 satu ini berbasis konten islami. Aplikasi ini yang memiliki 100 lebih lagu sholawat serta memperoleh rating ulasan Play Store 4,6 dengan ulasan 4 ribu. Bahkan ada lebih dari 500 ribu pengguna akun.

Syair Sholawat Offline Guru Sekumpul

Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang memiliki banyak lagu sholawat dan dilengkapi dengan liriknya. Untuk itu, akan memudahkan Anda membaca dan menghafalnya. Ada beberapa lagu sholawat menjadi pilihan. Mulai dari Yaahil Baitin Nabi, Nurul Wujud, Fi Hawa, Ghuroba, Birosulillah, Ya Nabinal Hadi, Ya Sayyidina Sadati, serta Sholawat yang lainnya. Aplikasi yang satu ini berbasis konten islami mendapat rating ulasan Play Store 4,8 dengan ulasan 944 hingga memiliki lebih dari 10 ribu pengguna akun.

Lirik Sholawat Nabi Lengkap

Aplikasi ini menyediakan berbagai lagu sholawat Nabi yang lengkap serta terdapat teks Bahasa Arab dan terjemahnya. Pada aplikasi ini yang berisikan 300 syair sholawat berbagai judul. 

Baca Juga :  4 Aplikasi Cek Golongan Darah Terbaik di Google Play Store

Aplikasi ini juga didesain dengan navigasi yang sederhana, sehingga akan memudahkan pengguna dalam mengoperasikannya. Lirik Sholawat Nabi Lengkap ini berbasis konten islami yang memperoleh rating ulasan Play Store 4,6 dengan ulasan 385. Selain itu, juga memiliki 50 ribu lebih pengguna akun.

Sholawat Nabi MP3 Lengkap Offline

Aplikasi lagu ini menyediakan kumpulan lagu sholawat lengkap sebagai bacaan sholawat untuk Nabi Muhammad SAW dengan lantunan secara indah. Anda bisa menggunakan aplikasi ini secara offline. Dengan tidak menggunakan internet, maka bisa digunakan berulang-ulang.

Bacaan sholawat yang ada pada aplikasi ini cukup lengkap. Mulai dengan Sholawat Nariyah, Sholawat Badar, Sholawat Syifa, Sholawat Munjiyah, Sholawat Burdah, Sholawat Adnaniyyah, dan lain sebagainya. Aplikasi  yang berbasis konten islami memiliki rating ulasan Play Store 4,7 dengan ulasan 12 ribu. Saat ini juga memiliki 500 ribu lebih pengguna akun.

Dari banyaknya aplikasi lagu sholawat lengkap tersebut tentu Anda menemukan pilihan untuk digunakan. Aplikasi ini sangat membantu dalam mempermudah berbagai kegiatan harian sebagai umat muslim.