10 WhatsApp MOD APK yang Memberikan Fitur Terbaik & Terbaru!

Download WhatsApp MOD APK sekarang banyak diputuskan beberapa pemakai handphone Android karena tawarkan sejumlah fitur kece yang tidak dapat kamu dapatkan di aplikasi WhatsApp sah.

Baca Juga : Download Aplikasi Sadap Whatsapp Terbaik Untuk Pasanganmu!

Untuk kamu yang belum mengetahui, WhatsApp MOD ialah aplikasi WA yang telah diubah oleh developer faksi ke-3 dengan menambah sejumlah fitur yang lebih bermacam.

Tetapi, bersamaan dengan banyaknya WA MOD yang ada sekarang ini, tentu tidak sedikit dari kamu yang pada akhirnya kebingungan untuk tentukan ingin unduh WhatsApp MOD APK yang terbaik, kan?

Tenang! Karena ini kali Mimin ingin kasih beberapa macam aplikasi MOD WhatsApp dengan feature anti banned terbaik dan paling populer yang dapat kamu pakai.

Daftar WhatsApp APK MOD Terbaik 2021

Menukar topik WA, mengirimi pesan kosong, mengirimi file sama ukuran besar, sampai membaca pesan WA yang telah dihapus kemungkinan menjadi feature umum yang didatangkan APK MOD WhatsApp sekarang ini.

Karena itu tidak bingung bila pada akhirannya banyak pemakai yang kebingungan dalam tentukan mana aplikasi WA MOD terbaik yang memikat buat dipakai.

Tenang saja! Berikut Mimin telah persiapkan daftar terbaik yang dapat kamu coba.

Aplikasi JT WhatsApp

JT WhatsApp

JT WhatsApp sebagai kombinasi di antara WhatsApp dengan JiMODs yang dibikin oleh Jimtech. APK MOD WhatsApp ini punyai beberapa keunggulan yang dapat kamu cicipi.

Yang pertama, WA kamu tidak akan terkena banned karena aplikasi ini mempunyai perlindungan anti-banned yang hebat sekali.

Disamping itu, semua file yang kamu kirim tidak akan menyusut kwalitasnya jika dikirim dari JT WhatsApp, geng. Satu kembali yang tidak kalah penting, langkah memakai JT WhatsApp mudah sekali lho!

» Download JT WhatsApp «

WhatsApp Plus

WhatsApp Plus

Referensi Mimin setelah itu WhatsApp Plus, geng. Aplikasi MOD satu ini diperkembangkan oleh developer Rafalete.

Aplikasi MOD WA ini masih memakai lisensi dan prosedur yang serupa dengan WA biasa. Namun, developer menambah pilihan penampilan dan feature baru.

Maka pemakai whatsapp plus dapat nikmati WA yang lebih hebat dari versus official, tetapi tak perlu cemas di-banned oleh pengembang WA.

» Download WhatsApp Plus «

YO WhatsApp

YO WhatsApp

Setelah itu YO WhatsApp atau YOWA bikinan developer Fouad. Aplikasi MOD WhatsApp satu ini sebagai salah satunya yang paling populer.

Antar-muka YO WhatsApp yang seperti terlihat aplikasi WA MOD iOS buat aplikasi satu ini terkenal sekali di kelompok pemakai Android yang belum kesampaian membeli iPhone.

Pada aplikasi ini, kamu akan mendapatkan banyak feature unik seperti memakai pemakai double, bermacam emoji, sampai feature DNS.

Baca Juga :  Download Aplikasi Alight Motion Pro Apk Tanpa Watermark

» Download YO WhatsApp «

GB WhatsApp

GB WhatsApp

Jika kamu telah khatam dengan APK MOD WhatsApp, tentu sudah tidak asing dengan GB WhatsApp bikinan developer HeyMods, donk?

Aplikasi satu ini populer mempunyai feature super banyak. Kamu bisa mengirimi lebih dari 90 gambar dalam sekali kirim atau atur contreng biru sesenang hati.

Tidak itu saja, kamu dapat memakai 2 account dalam GB Whatsapp sekalian tanpa kontribusi aplikasi virtual. Nice sekali, kan!

» Download GB WhatsApp «

OG Whatsapp

OG Whatsapp

OG Whatsapp sebagai aplikasi MOD WA yang pertama kalinya mencetuskan feature 2 account sekalian pada sebuah aplikasi.

Tidak hanya hanya itu, geng. Kamu dapat mengirimi file media seperti audio dan video sama ukuran yang besar tanpa dikompres.

Dari sisi penyesuaian, aplikasi ini memberinya kamu beberapa pilihan topik WhatsApp yang akan buat penampilan WA semakin keren dibandingkan teman-temanmu.

» Download OG Whatsapp «

GBWhatsApp MiNi

GB WhatsApp MiN

Jika kamu punyai HP dengan detail kentang tetapi ingin memakai aplikasi mod WA, kamu bisa memakai GBWhatsApp MiNi.

Kamu bisa mengganti topik dan warna Whatsapp kamu, dan banyak feature yang lain seperti GB WhatsApp yang dapat kamu cicipi dengan aplikasi ini.

Kamu bisa juga mengambil status WA temanmu dan mengirimi file memiliki ukuran sampai 1GB, lho. Kecil-kecil cabai rawit, geng!

» Download GBWhatsApp MiNi «

WhatsApp Indigo

WhatsApp Indigo

Jika kamu sukai beberapa hal yang interaktif dan unik, kamu dapat mencoba memakai aplikasi WhatsApp Indigo ini, geng.

Sama sesuai namanya, WA MOD APK satu ini tidak dikuasai warna hijau, tetapi warna biru keunguan sebagai warna dasar.

Tidak hanya warna latar, kamu akan mendapatkan halaman chat yang lucu dan berlainan dari biasa. Ada gambar doodle yang lucu untuk temani chat kamu.

» Download WhatsApp Indigo «

ZE WhatsApp

ZE WhatsApp

Setelah itu ZE WhatsApp. Aplikasi hebat ini diperlengkapi dengan beberapa sticker dan GIF unik yang lain dari versus umumnya.

Nach, jika kamu mempunyai online shop yang kerap di-chat oleh konsumen setia, aplikasi ini mempunyai feature balas automatis dengan pesan yang bisa kamu mengatur.

Tentu saja ini akan mengirit waktu sekali dibandingkan kamu harus balas chat konsumen setia kamu satu demi satu. Aplikasi ini pas untuk kamu yang mencari WhatsApp MOD terbuka, geng.

» Download ZE WhatsApp «

WhatsApp Clone

WhatsApp Clone

WhatsApp membuat kita dapat chatting atau telponan dengan bebas cuman dengan modal paket internet. Sayang, di dalam 1 HP, kamu cuman dapat memakai 1 account WhatsApp saja, geng.

Nach, WhatsApp Clone ini sebagai WhatsApp APK yang dapat mengganti package name untuk dipakai oleh dua nomor WhatsApp ataupun lebih pada sebuah piranti.

Baca Juga :  5 Aplikasi Cat Rumah, Solusi Kombinasi Warna Terbaik

Dengan WhatsApp Clone, kamu dapat mempunyai 2 account WA ataupun lebih bergantung dengan SIM Card yang dipasang di HP-mu. Asyik sekali, kan?

» Download WhatsApp Clone «

FM Whatsapp

FM Whatsapp

Referensi Mimin setelah itu FM Whatsapp. Aplikasi WA MOD untuk Android yang diperkembangkan Fouad Mods satu ini mempunyai feature yang pas untuk anak muda.

Kamu bisa mengirim file sama ukuran sampai 1 GB lewat aplikasi ini. Disamping itu, kamu bisa juga mengamankan chat kamu agar seseorang tidak dapat ikut-ikutan baca.

Kamu akan mendapatkan 30 type bubble chat dan contreng yang bisa kamu ganti sesenang hati. Jika kamu sukai topik lucu, janganlah lupa uncuk coba topik Hello Kitty ya, geng.

» Download FM Whatsapp «

Perbedaan Feature WhatsApp MOD APK Vs WhatsApp Asli

Walau masih jadi pembicaraan mengenai keamanannya, tetapi kedatangan jejeran aplikasi MOD WhatsApp tidak dapat disangkal benar-benar sangat menarik.

Ditambah dengan bermacam feature unik yang dijajakannya, terutamanya masalah privacy, membuat aplikasi WA MOD ini kelihatan lebih baik bila dibanding dengan versus originalnya.

Nach, untuk kamu yang ingin tahu apa sejumlah fitur yang dipunyai oleh mayoritas APK MOD WhatsApp, berikut tabel perbedaan MOD WhatsApp APK vs WhatsApp Asli.

FiturWhatsApp MOD APKWhatsApp Original
Durasi story WA hingga 7 menitYaTidak
Pilihan tema beragamYaTidak
Anti hapus pesanYaTidak
Menyembunyikan status onlineYaTidak
Mengirim pesan tanpa menyimpan nomorYaTidak
Menyembunyikan chatYaTidak
Kirim video hingga 700MBYaTidak
Anti delete statusYaTidak
Menghilangkan centang duaYaTidak
Download foto/video storyYaTidak
Maksimal status teks hingga 255 karakterYaTidak
Mengirim pesan kosongYaTidak

Langkah Install MOD WhatsApp APK

Telah pilih APK MOD WhatsApp favorite kamu tetapi kebingungan bagaimanakah cara memasangl-nya?

Karena daftar aplikasi di atas tidak ada di Play Store, oleh karenanya kamu juga wajib melakukan proses install dengan manual dari file APK yang sudah diunduh.

Lalu, bagaimana sich langkah meng-install WhatsApp MOD APK? Berikut beberapa langkahnya:

  • Membuka folder tempat simpan file APK MOD WhatsApp.
  • Pilih file tersebut dan pilihlah Install.
  • Pilih Open dan tentukan tombol Agree and Continue.
  • Login memakai nomor WhatsApp kamu dan melakukan klarifikasi.

Itu kelompok WhatsApp MOD APK dari beragam nama Aplikasi yang dapat kamu coba langsung. Mana nih sebagai opsi aplikasi terbaik? Atau kamu pernah menggunakan aplikasi yang Mimin sebut di atas?