10 Aplikasi Rekam Suara Untuk Cover Lagu di HP Paling Rekomended

Suka dengan cover lagi dari penyanyi terkenal nih? Apabila Anda menyukai untuk lakukan cover lagi. Maka Anda harus coba aplikasi agar dapat mengcover lagu paling bagus rekomendasi dari artikel satu ini. Karena, 10 aplikasi rekam suara untuk cover lagu melalui HP paling kami rekomendasikan mampu merekam bahkan terdapat aplikasi dapat berlangsung edit hasil rekaman.

Jadi, kesepuluh aplikasi agar dapat mengcover lagu melalui Android ini Anda tidak harus repot untuk gunakan PC atau laptop untuk rekam atau poles cover Anda. Hanya dengan menggunakan smartphone serta Anda dapat mendapat kualitas sama halnya dengan rekaman melalui studio. Apakah mau? Stay tune ada artikel satu ini hingga akhir ya.

Aplikasi cover lagu melalui android yaitu media diperlukan seseoang mempunyai bakat bernyanyi serta suka mengcover lagu-lagu. Dengan menggunakan aplikasi satu ini, maka tidak harus repot lagi menggunakan laptop maupun PC agar dapat rekam lagu favorit Anda.

Diantara banyaknya pilihan aplikasi agar dapat mengcover lagi melalui android. Terdapat 10 aplikasi paling rekomended serta populer nih terbagi menjadi 3 pilihan. 10 aplikasi satu ini mempunyai kelebihan masing-masing tentunya tidak kalah dari rekam di studio. Penasaran? Simaklah artikel berikut ini.

Music Maker JAM

Ini merupakan aplikasi pilihan editor PlayStore. Tentunya aplikasi satu ini tepat sekali bagi Anda yang suka lakukan cover lagu. Bagaimana tidak, aplikasi Music Maker satu ini mempunyai setumpuk fitur siap menunjang pengguna untuk lakukan cover lagu. Sebut nih fitur agar dapat merekam suara, fitur ini di klaim bisa hasilkan audio jernih serta jelas.

Selain itu, bahkan aplikasi telah digunakan hampir 500ribu pengguna yang sediakan lebih 300 packs agar dapat ngemix hasil dari cover lagu Anda. Jadi, tunggu apa lagi, segeralah untuk mendapat aplikasi Music Maker Jam di sini.

BandLab

Aplikasi BandLab satu ini ditawarkan Pengembang BandLab Technologies. Aplikasi satu in telah di unduh lebih 10 juta pengguna pada Android. Karena, BandLab ini mempunyai fitur begitu lengkap dapat diandalkan agar dapat membuat cover lagu. Terdapat fitur track mix editor bisa kita gunakan agar dapat lakukan mixing.

Anda sebagai pengguna juga tentunya dapat gunakan preset efek lebih 180 jenis vokal serta instrumen alat musik. Sebelum publikasikan cover lagu, jangan sampai lupa melakukan proses mastering di aplikasi BandLab ini.

Baca Juga :  10 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis & Terbukti Cair Langsung!

Song Maker – Music Mixer

Membuat cover lagu isa dilakukan secara mudah yaitu dengan gunakan aplikasi Song Maker – Music Mixer. Tersedia pula opsi agar dapat buat musik serta lagu dari 0 dengan elemen-elemen musiknya secara gratis pada sebuah aplikasi.

Anda juga tentunya bisa gunakan audio telah ada agar dapat digabung dengan vokal sendiri gunakan Song Maker satu ini. Aplikasinya ditawarkan pengembang Brain Vault sudah diunduh lebih 1 juta pengguna Android. Apakah Anda tertarik?

n-Track Studio DAW: Music Maker

Aplikasi agar dapat membuat cover lagu yang lain dapat ta coba deh, yaitu n-Track Studio DAW: Music Maker. Aplikasinya mempunyai fitur terbilang begitu lengkap. Anda bisa rekam suara serta tambahkan elemen yaitu berupa instrumen musik berdasarkan kebutuhan. Supaya lagunya semakin enak untuk kita dengar.

Anda bisa gunakan audio mixer yang terdapat pada aplikasi. Selain dapat andalkan fitur-fitur bawaannya, Anda bisa mendapat kesempatan agar dapat coba fitur unggulan apabila aktifkan berlangganan pada sebuah aplikasi.

Rap Fame – Rap Music Studio

Apakah Anda hobi nge-rap? Dan ingin membuat cover lagu rap yang bagus? Coba nih aplikasi Rap Fame. Pada aplikasi satu ini, Anda bisa menggunakan instrumen musik rap yang telah ada, maupun membuatnya sendiri dari 0.

Uniknya, apabila beruntung, kolaborasi bersama penyanyi rap yang lainnya dapat lakukan melalui aplikasi satu ini. Apabila ingin tambah teman, gabung lah pada komunitas Hip-Hop yang ada. Jangan sampai lupa untuk ikuti kompetisi rap diadakan pada Rap Fame.

Soundtrap Studio

Aplikasi rekam suara untuk cover lagu berikutnya yaitu Soundtrap Studio, dimana aplikasi  satu ini dikembangkan serta dirilis Spotify AB. Dapat dikatakan, ini merupakan aplikasi pembuat cover lagu serta Spotify. Spotify ini adalah layanan streaming musik paling populer.

Dengan menggunakan aplikasi Soundtrap Studio, penggunanya dapat rekam suara dengan bertambahnya instrumen musik beragam sekali, salah satunya yaitu piano. Selain membuat cover semata, pengguna aplikasi ini bisa unggah siniar serta kolaborasi bersama kreator lainnya. Seru sekali bukan?

AudioLab

AudioLab juga tidak kalah nih keren nya dari aplikasi-aplikasi yang sudah direkomendasikan di atas. Anda bisa menikmati banyak sekali fitur unggulan dari aplikasi tersebut. Salah satunya yaitu gunakan fitur penyuntingan audio, misalnya audio mixing, trimming, audio recorder, hinga audio converter.

Baca Juga :  6 Aplikasi untuk Membuat Stiker WA Gratis dan Mudah Digunakan

Tentunya, menggunakan fitur lengkap ini, Anda akan dapat buat cover langsung secara langsung pada aplikasi satu ini. Tanpa bantuan aplikasi tambahan yang lain. AudioLab ini semua fitur nya bisa dicoba dengan cara unduh melalui situs resminya.

WaveEditor Record and Edit Audio

Aplikasi yang satu ini telah diunduh lebih 5 juta pengguna Android. Terdapat banyak sekali efek-efek yang keren dapat digunakan ketika mixing cover lagu yang telah dibuat. Aplikasinya mendukung banyak sekali format audio, misalnya mp3, WAV, ogg, AAC, serta lainnya. Penggunaan mikrofon USB juga didukung melalui aplikasi WaveEditor Record and Edit Audio. Masih penasaran nih terhadap fitur-fitur nya? Langsung nih unduh aplikasinya.

Lexis Audio Editor

Berikutnya, terdapat Lexis Audio Editor. Pada aplikasi satu ini, sebagai pengguna bisa memanfaatkan banyak sekali fitur agar dapat membuat cover lagu yang hanya menggunakan ponsel. Terdapat fitur perekam suara, peredam noise, equalizer, serta lainnya. Apabila ingin nikmati fitur lebih lengkap lagi. Anda dapat berlangganan layanan aplikasi satu ini. Lexis Audio Editor dapat kita unduh dengan gunakan situs resmi.

Easy Voice Recorder

Berdasarkan nama aplikasinya, Lexis Audio Editor ini dapat digunakan secara mudah tanpa harus ribet. Pada aplikasi ini, Lexis Audio Editor menjanjikan rekaman jernih dengan kualitas audio paling bagus, HD. Anda dapat langsung rekam suara ketika sedang lakukan cover.

Caranya begitu mudah, hanya harus lakukan tap simbol rekam, dengan otomatis aplikasi satu ini akan rekam suaranya. Bahkan, hasil dari rekaman audio ini dapat disimpan menggunakan format MP4, WAV, serta m4a. segeralah untuk kiat dapatan aplikasinya dengan gratis.

Selesai nin kami telah rekomendasikan aplikasi-aplikasi agar dapat cover lagu yang terbaik bagi Anda semuanya. Nah, Anda dapat pilih salah satu aplikasi memang benar-benar tepat untuk Anda agar dapat lakukan cover lagu. Apabila mempunyai rekomendasi aplikasi yang lain bagi cover lagu, dapat Anda tulis nih saran di kolom komentar. Untuk siapa pun yang memerlukan aplikasi agar dapat edit lagu, bisa Anda pilih aplikasi rekam suara untuk cover lagu yang telah kami sampaikan di atas.