5 Aplikasi Pendingin HP Otomatis Terbaik Pilihan Pengguna

Aplikasi pendingin HP otomatis memiliki kerja secara baik kerap dicari ketika para pengguna HP yang tiba-tiba ponselnya panas. Penyebab HP Anda panas antara lain penggunaan Aplikasi dimana menghabiskan banyak daya baterai atau suhu lingkungan terlalu panas.

Sebenarnya, Anda bisa mendinginkan HP secara manual yakni dengan melepaskan sebagian RAM berjalan atau bisa juga menghentikan beberapa APK. Akan tetapi dengan APK pendingin HP, pekerjaan tersebut bisa lebih mudah.

Ada banyak aplikasi pendingin ponsel bisa Anda instal. Cara kerja dari masing-masing APK biasanya hanya memantau suhu HP secara real time. Kemudian memberikan notifikasi pemberitahuan jika HP Anda terlalu panas.

Setelah itu APK akan melakukan perintah guna mendinginkan HP sesuai penyebabnya. Seperti menghentikan APK berjalan di latar belakang.

Aplikasi Pendingin HP Otomatis

Rekomendasi Aplikasi Pendingin HP Otomatis

Sekarang ini Anda tak perlu takut bahwa ponsel pintar panas, Anda bisa mengatasinya dengan Aplikasi pendingin HP otomatis. Adanya Aplikasi ini tentu membantu para pengguna smartphone baik pengguna Android dan iOS.

Para pengguna bisa menggunakan APK pendingin HP di Google Play Store secara gratis. Hanya butuh koneksi internet bagus para pengguna bisa langsung menginstal dan menggunakannya. Setiap APK mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri. Berikut rekomendasi APK pendingin HP:

Baca Juga :  Inovasi Apple Untuk IPhone Baru Kurang Unik Beberapa Tahun Terakhir

1. Nox Cleaner

Aplikasi pertama untuk mendinginkan HP secara otomatis adalah Nox Cleaner. Bagi sebagian orang tentu sudah tidak asing dengan APK satu ini. Ya, benar sekali, sebab Aplikasi ini menjadi salah satu APK pendingin HP terbaik pengguna Android.

Sudah banyak pengguna menggunakan dan menginstal APK ini. Dimana Nox Cleaner sudah terunduh lebih dari 1 juta dengan raihan rating 4.4 bintang. Fitur dalam Nox Clear salah satunya ada speed booster game, penghemat baterai, mempercepat RAM, dan manajemen foto. Keren dan lengkap bulan fitur dari NOx Cleaner.

2. Phone Master

Phone Master memang bisa membedakan smartphone di HP Anda. Namun Anda juga bisa menggunakan APK Phone Master guna mendinginkan HP secara otomatis. APK ini juga tak kalah menarik dan lengkap fiturnya dari Nox Cleaner.

3. Phone Cool Down

Phone Cool Down merupakan rekomendasi ketiga untuk mendinginkan HP secara otomatis. Menariknya lagi, Phone Cool Down ini juga bisa membuat sampah pada HP Anda hilang. Cara kerja dari APK Phone Cool Down sangatlah cepat. Sehingga para pengguna bisa mudah mengatasi ketika HP panas.

Baca Juga :  Conference Call Dengan Mudah Menggunakan Aplikasi Clubhouse

4. CPU Cooler

Cocok seperti namanya, Aplikasi CPU Cooler sudah tentu memiliki fungsi guna mendinginkan panas pada HP pintar Anda. Ya, Aplikasi CPU Cooler bisa Anda gunakan para pengguna Android untuk HP Xiaomi OPPO, Realme, VIVO dan perangkat Adnroid lainnya.

Bukan hanya sebagai pendingin HP saja, CPU Cooler juga sebagai pembersih Aplikasi RAM. Dimana hal itu menyebabkan HP panas. Fitur dalam APK CPU Cooler uang lengkap dan canggih. Maka tak heran jika CPU Cooler banyak pengguna Android pilih.

5. Cooler Master

Cooler Master hadir dengan fitur canggih persentase RAM dan CPU. Bukan hanya itu saja terdapat tombol bila diklik akan membuat RAM dan CPU ponsel bersih. Anda juga bisa mendapatkan notifikasi ditandai dengan warna merah. Artinya HAP Anda terlalu panas. Jika HP sudah dingin nanti akan berubah menjadi notif biru.

5 Aplikasi pendingin HP otomatis di atas bisa Anda gunakan dengan cara mengunduh salah satu dari mereka. Gunakan dan instal saja sesuai kebutuhan. HP panas tidak akan Anda rasakan jika menggunakan APK di atas tadi.