Fakta Mengenai Opera Mini XX1

Bicara mengenai Opera Mini XX1, tentu Anda akan terpikir mengenai salah satu browser yang cukup populer. Oleh karena itu, pasti banyak yang sudah mengetahui dan akan tertarik jika mengetahui semua fakta mengenai istilah yang satu ini.

Alasan Menggunakan Opera Mini

Untuk menggunakan Opera Mini XX1, maka perlu diketahui apa alasan terbaik Anda perlu menggunakan jenis browser yang berikut ini. Berikut ini merupakan alasannya:

  1. Loading dan Rendering Cepat

Performa dari opera mini memang jauh lebih cepat dibandingkan Google chrome, baik untuk loading maupun renderingnya. Persentasenya 72 persen lebih cepat dibandingkan Google chrome dan 64 persen dari UC browser.

  1. Mampu Menghemat Data

Selain cepat, opera mini uga mampu menghemat data saat penggunaan. Menghemat mencapai 90 persen, Bahkan, penggunaanya irit dan downloadnya sangat cepat.

  1. Hemat Baterai

Bukan hanya penghematan dalam hal penggunaan data internet, tapi Opera Mini XX1 juga sangat hemat baterai. Sehingga, pada saat menggunakannya Anda bisa lebih leluasa menggunakan untuk berbagai macam fitur yang ada dengan lama. Penghematan baterai bisa mencapai 14 persen dibandingkan yang lain.

  1. Terbebas Dari Iklan
Baca Juga :  Download Aplikasi Like Gratis Terbaru Untuk Android

Menggunakan Opera Mini XX1 memang sangat menguntungkan, bahkan salah satunya Anda bisa terbebas dari gangguan kehadiran iklan yang cukup merepotkan.

  1. Bisa Unduh Video

Kelebihan berikutnya jika Anda menggunakan opera mini adalah bisa melakukan pengunduhan video. Dimana kelebihan itu merupakan satu dari sekian banyak fitur yang tersedia pada opera mini ini.

  1. Nonton Lebih Seru

Pada saat menggunakan Opera Mini XX1, Anda akan merasakan keseruan yang luar biasa dan dua kali lipat dari keseruan biasanya. Dengan begitu, ada kenikmatan tersendiri menggunakan opera mini untuk menonton.

  1. Ukuran Layar Cukup Nyaman

Karena ini mengharuskan melihat layar dalam waktu yang lama, maka diperlukan ukuran layar yang cukup nyaman untuk mata Anda selagi menonton. Itulah yang terjadi pada opera mini yang sangat memanjakan mata.

  1. Fitur Keamanan Lengkap

Ada banyak fitur yang terdapat pada Opera Mini XX1, dan ternyata fitur lainnya adalah fitur keamanan yang cukup lengkap. Dimana fitur ini bersifat melindungi Anda dari virus dan malware.serta kontrol penggunaan data.

  1. Navigasi Mudah dan Nyaman
Baca Juga :  Aplikasi Ngeblok Iklan Terbaik 2023, 7 Rekomendasi Berikut Layak Coba

Masih ada kelebihan lainnya pada opera mini adalah navigasi yang mudah dan nyaman, yaitu Anda bisa  menggunakannya dengan memanfaatkan navigasi yang sangat mudah dan cukup nyaman.

  1. Manager Download

Jika Anda ingin mengetahui, ada salah satu fitur yang bisa mengelola unduhan yang dilakukan di opera mini, yaitu manager download. Oleh karena itu, ini bisa Anda manfaatkan untuk mempermudah semua yang ingin Anda download.

Menggunakan Fitur Tanpa Koneksi Internet

Ada satu fitur yang ada di luar dari kelebihan opera mini tapi cukup menguntungkan, yaitu menggunakan fitur tanpa perlu ada koneksi internet atau koneksi yang agak lambat. Yaitu, dengan cara mengubah pengaturan mode penghemat data untuk mempercepat pemuatan halaman.

Begitulah beberapa fakta yang bisa disimpulkan mengenai Opera Mini XX1 yang bisa digunakan sekarang ini. bahkan, banyak sekali manfaat dan kelebihannya yang sangat memudahkan Anda dalam menikmati video dan film terbaru dengan menyenangkan. Karena, memang opera mini sudah sangat dikenal sebagai browser yang sudah merabah menjadi media penghibur dengan tambahan fiturnya yang semakin banyak dan menarik.