5 Rekomendasi Aplikasi TV Offline, Puas Nonton Tanpa Kuota

Aplikasi TV offline menjadi pilihan yang lebih menghemat kuota. Pada zaman sekarang, teknologi yang terus berkembang secara pesat, Teknologi tersebut yang akan menemani setiap kegiatan Anda. Oleh karena itu, hadirnya teknologi di dunia ini sangat bermanfaat bagi setiap kehidupan manusia. Salah satu teknologi yang mengalami perkembangan pesat saat ini yakni perangkat Android.

Perkembangan perangkat Android dari waktu ke waktu membuatnya semakin baik. Bahkan juga bisa membantu meringankan kegiatan manusia. Banyak hal yang bisa dilakukan dengan menggunakan perangkat Android.

Salah satu hiburan yang bisa Anda nikmati melalui gadget Android yaitu dengan menonton tv secara offline. Kini Anda bisa mendownload aplikasi tv offline agar bisa dengan sesuka hati menjalani hari, tanpa khawatir kuota.

Aplikasi TV Offline
pexels.com

5 Rekomendasi Aplikasi TV Offline untuk Hemat Kuota

Mungkin saat ini Anda tidak memiliki kuota, namun ingin menonton TV. Anda sudah bisa menggunakan aplikasi offline untuk menontonnya. Dengan adanya aplikasi tersebut, tanpa perlu lagi memikirkan koneksi internet di smartphone Android maupun iOS. Berikut ini adalah rekomendasi aplikasinya.

Vidio

Vidio adalah aplikasi nonton TV terbaik yang bisa dipilih sebagai alternatif aplikasi menonton. Aplikasi ini juga sudah diunduh hingga lebih dari 50 juta kali. Pengguna bisa mendapatkan akses banyak TV nasional dan Internasional. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa memperoleh akses atas kanal radio lokal serta siaran langsung olahraga.

Baca Juga :  4 Rekomendasi Aplikasi Jual Pulsa Online Termurah dan Terpercaya

Selain mengakses kanal TV, Anda bisa memperoleh konten media hiburan lainnya. Mulai dari series original, film, drama korea, anime dan lain sebagainya. Selain diakses menggunakan streaming online, Anda juga bisa menikmatinya secara offline.

Vision+

Aplikasi Vision+ juga menjadi rekomendasi aplikasi nonton TV offline terbaik. Mungkin saat ini mencoba mencari platform untuk menonton televisi offline. Selain menawarkan tayangan kanal televisi lokal, aplikasi ini juga menawarkan layanan TV internasional seperti TVN, Animax, Cartoon Network, Kids TV, dan lain sebagainya. Bahkan pengguna bisa mengakses konten eksklusif yakni original series dari Vision+.

Bukan hanya itu, aplikasi yang sudah diunduh hingga 5 juta kali ini juga menawarkan games yang bisa jadi pilihan saat sedang merasa bosan. Anda bisa menikmatinya dengan cara streaming dan konten dari aplikasi ini pun bisa diakses secara offline.

BBC iPlayer

Aplikasi nonton TV  terbaik yang bisa Anda coba lainnya yakni BBC iPlayer. Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur yang akan membuat penggunanya merasa termanjakan. Fitur dari aplikasi ini seperti Download, Playlist, serta Chromecast.

Baca Juga :  Aplikasi Bayar Tol Untuk Bertransaksi Virtual yang Lebih Praktis

Dengan fitur Download, Anda bisa mengunduh media dan melihatnya di mana saja kapan saja. Fitur Playlist memudahkan pengguna menyusun daftar tontonan dan menambah pengalaman menonton. Sementara fitur chromecast bisa membuat pengguna memutar media pada aplikasi pada Smart TV.

PadTV HD

Aplikasi PadTV HD juga memungkinkan penggunanya untuk bisa menonton TV  offline. Namun, untuk bisa menikmati layanan ini, penggunanya perlu memiliki PadTV Tuner. Keunggulan aplikasi ini yakni pengguna bisa merekam acara yang berjalan serta menyimpan rekaman tersebut pada Android pengguna. Hingga kini, aplikasi ini sudah diunduh oleh 1 juta lebih pengguna seluruh dunia.

Migo

Aplikasi Migo menjadi aplikasi nonton TV  terbaik yang bisa Anda coba lainnya. Migo menyediakan suatu platform untuk mengunduh film atau serial televisi dengan cepat serta hemat kuota. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya menonton berbagai macam genre film dan serial TV.

Aplikasi TV offline untuk Android terbaik yang bisa Anda akses melalui Google Play Store. Tentu ada banyak sekali alternatif yang bisa digunakan dengan mudah dan hemat kuota.