3 Rekomendasi Aplikasi Remote AC Untuk OPPO Terbaik di Play Store

Aplikasi remote AC untuk OPPO banyak sekali rekomendasinya bisa pengguna pilih sesuai kebutuhan dan kapasitas penyimpanan ponsel. Apakah Anda pernah mengalami remote AC rusak atau hilang? Jika iya, mungkin sudah pasti Anda panik dan jengkel bukan?

Eits, tunggu dulu Anda bisa mengatasinya dengan mengunduh aplikasi AC di ponsel Anda, lho. Ya, sekarang ini sudah terdapat banyak rekomendasi aplikasi AC untuk para pengguna Android khususnya HP OPPO. Hanya bermodalkan HP dan koneksi internet saja masalah remote AC rusak atau hal lainnya bisa diganti dengan satu aplikasi saja.

Namung sebagai pengguna Anda harus tahu bahwa setiap aplikasinya memberikan fitur, kelebihan, dan tampilan UI secara masing-masing. Hal itulah yang membuat Anda sebagai pengguna dapat menikmati semuanya.

Aplikasi Remote AC Untuk OPPO
istockphoto.com

Rekomendasi Aplikasi Remote AC Untuk OPPO

Bukan hanya 1 atau 2 aplikasi remote AC untuk OPPO saja bisa Anda pilih. Sejalan dengan teknologi yang semakin canggih, kini ada banyak aplikasi remote AC yang tersedia dan dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. AC sendiri merupakan salah satu komponen bagian dari peralatan rumah tangga yang tidak semua orang memilikinya.

Namun saat ini, sudah ada banyak orang yang memiliki pendingin ruangan satu ini. AC bisa hidup karena adanya remote. Tapi jika remote hilang atau mati maka AC Anda juga tak bisa hidup. Maka dari itu untuk menghemat budget Anda bisa memilih menggunakan sebuah aplikasi saja.

Baca Juga :  Aplikasi Belajar Bahasa Korea untuk Pemula, Mudah dan Menyenangkan

Dimana menggunakan aplikasi remote AC pengguna OPPO menjadi solusi mudah dan cepat tanpa harus mengeluarkan uang. Hanya tinggal mengunduh melalui Google Play Store lalu instal di perangkat Anda. Kini giliran Anda menggunakan  aplikasi tersebut untuk menghidupkan AC dengan lebih praktis dan mudah.

Berikut rekomendasi aplikasi remote AC OPPO.

1. SURE

Aplikasi pertama untuk remote AC khusus pengguna HP OPPO adalah aplikasi SURE. Aplikasi keren SURE telah dikembangkan oleh SURE Universal Ltd. Demi kemudahan para pengguna, pengembang aplikasi berusaha untuk menghadirkan atau memberikan sebuah fitur lengkap di dalam aplikasi ini.

Hal inilah yang membuat SURE menjadi aplikasi remote populer dan sudah diunduh lebih dari 1 juta unduhan. Penggunaan aplikasi ini dalam mengatur AC juga mudah, tidak ribet. Masalah kecanggihan pada aplikasi ini tidak sulit karena sudah dilengkapi fitur canggih yakni fitur infra merah.

2. ASmart Remote IR

ASmart Remote IR merupakan aplikasi remote AC dikembangkan oleh NXRsoft. Tak kalah canggih dan keren dari aplikasi sebelumnya, ASmart Remote IR juga sudah memperoleh unduhan sebanyak 10 juta kali.

Baca Juga :  Mengenal Whatsapp Aero Apkpure Dan Keunggulannya

Bukan hanya itu saja, aplikasi ASmart Remote IR juga memperoleh banyak ulasan positif dari para penggunanya. Menariknya dari aplikasi satu ini Anda bukan hanya bisa mengoperasikan AC saja, melainkan berbagai perangkat elektronik bisa Anda atur menggunakan aplikasi ini.

Salah satu fitur canggih yang ada dalam aplikasi ini adalah infra merah. Jadi para pengguna jangan meragukan kualitas dan keunggulan dari aplikasi remote satu ini. AC bisa Anda hanya tinggal satu klik menggunakan aplikasi ini.

3. AnyMote Universal Remote

Rekomendasi selanjutnya ada AnyMote Universal Remote bisa Anda gunakan di HP OPPO Anda. Aplikasi ini terkenal karena memiliki ukurannya yang termasuk kecil. Sehingga tidak memakan banyak penyimpanan pada ponsel.

Aplikasi ini bisa Anda gunakan pada semua jenis merk AC. Menarik sekali bukan aplikasi satu ini? Tentu Anda bisa istirahat dengan nyaman menggunakan aplikasi Remote AnyMote Universal Remote.

3 rekomendasi Aplikasi remote AC untuk OPPO bisa Anda pilih salah satu dari ketiganya. Pilih saja sesuai kebutuhan dan yang menurut Anda paling mudah penggunaanya. Setiap aplikasi di atas tentu memudahkan dan sebagai solusi untuk remote AC original rusak bahkan hilang.