Install & Download Island King v3.3.0 MOD APK Terbaru Saat Ini!

Island King MOD APK sebagai salah satunya games yang banyak dicari sekarang ini. Masalahnya games ini digadangkan dapat mendapatkan uang betulan!

Baca Juga : 6 Game Penghasil Saldo DANA Paling Cepat & Terbukti Bayar!

Games Island King akan ajakmu berperanan sebagai membajak laut yang bekerja untuk menjarah beberapa pulau lain untuk dapat membuat pulau sendiri.

Lebih dari itu, games ini seperti games slots Android. Kamu dituntut untuk jalankan mesin slots dan coba keberuntungan untuk memperoleh hadiah.

Nach, dengan unduh Island King MOD APK versus terkini, kamu akan memperoleh unlimited money di dalam permainan. Ingin tahu? Check pembahasan dan link unduh-nya berikut!

Sepintas Mengenai Island King

Tentang Island King

Island King ialah games Android terbaik perancangan developer Forever9 Game. Games ini mengusung jenis kasual dengan visual yang menggemaskan.

Island King mempunyai beberapa icon visual memiliki nuansa kartun yang imut, seperti ikan buntal dan tikus yang nanti mempunyai peranan tertentu di dalam permainan.

Pada awal permainan, kamu akan mempunyai pulau kecil tidak memiliki penghuni. Kamu mulai bisa membuat pulaumu dari beberapa hal paling kecil seperti menanam pohon atau membuat rumah kecil.

Sebagai membajak laut, kamu bisa juga menjarah beberapa pulau punya pemain lain. Kamu dapat merusak pulau mereka dan ambil coinnya untuk dipakai di pulaumu.

Bersamaan berjalannya permainan, kamu dapat buka feature penghargaan dan memperoleh hadiah untuk diganti dengan uang betulan yang dapat ditransfer ke dompet digital.

Ya, Island King sebetulnya serupa dengan games Koin Master bikinan developer Moon Active yang telah terlebih dulu sukses dan terkenal.

Download Island King 3.3.0 MOD APK

Tidak sabar menjadi membajak laut dan memperoleh coin berlimpah? Langsung unduh games Island King MOD APK versus terkini pada link berikut ini!

Baca Juga :  Daftar Harga Hp Smartphone Gaming Terbaik Mulai 1 Jutaan
DetailIsland King APK MOD
DeveloperForever9 Games
OS minimalAndroid 5.0 ke atas
Ukuran103MB
Versi terbaru3.3.0

» Download Island King Original «
» Download Island King MOD APK 3.3.0 (Unlimited Money) «

Perbedaan Aplikasi Island King Asli dan MOD

Perbedaan Aplikasi Island King Asli dan MOD

Versus orisinal dan modifikasi mempunyai beberapa ketidaksamaan pada feature yang dibawa. Ketidaksamaan itu dapat kamu saksikan pada tabel berikut ini!

Island King OriginalIsland King Mod
Coin: Didapat dari misi.Coin: Gratis tanpa batas.
Lucky Spin: Terbatas.Lucky Spin: Gratis tanpa batas.
Iklan dalam game.Tanpa iklan.

Feature Island King MOD APK

Ingin membuat pulau, tetapi coinnya kurang? Atau, ingin memutar roda, tetapi peluangnya telah habis? Tenang! Hal itu tidak terjadi bila kamu unduh MOD Island King!

Karena, MOD Island King APK pemroduksi uang ini mempunyai bermacam feature menarik yang bakal benar-benar menguntungkanmu di sejauh permainan. Check penjelasannya berikut!

Unlimited Coins

Dengan feature yang ini, kamu dapat memperoleh coin berlimpah tanpa perlu keluarkan uang sepeser juga. Bahkan juga, banyaknya juga tidak terbatas!

Kamu dapat memakai coin ini untuk membuat pulaumu supaya makin cantik atau memakainya untuk beli bermacam poin di dalam permainan. Untung sekali, dech!

Unlimited Lucky Spin

Dalam versus modifikasi dari games pemroduksi uang ini, kamu akan memperoleh peluang untuk bermain lucky spin berulang-kali sampai senang.

Kamu dapat memutar roda berulang-kali untuk memperoleh banyak hadiah, terhitung coin, yang dapat digunakan untuk membuat pulau punyamu.

Baca Juga :  Aplikasi Modif Motor Android, Pecinta Otomotif Perlu Coba

Tanpa Iklan

Pada versus asli dari games off-line Android ini, kamu akan mendapati bermacam iklan ketika bermain. Tetapi, kamu dapat bermain tanpa terusik oleh iklan apa saja dengan Island King MOD versus terkini.

Langkah Main Island King Mendapat uang

Langkah Main Island King Mendapat uang

Rasanya akan sia-sia jika kamu memakai MOD dengan beberapa feature tetapi tidak paham langkah bermain games Island King supaya bisa menghasilkan uang betulan.

Oleh karena itu, bila kamu ingin menghasilkan uang banyak dari games ini Mimin menyarankanmu untuk main versus orisinalnya saja yang dapat kamu unduh di Google Play Toko.

Lalu, bagaimanakah cara main Island King agar mendapat uang? Berikut beberapa langkah secara singkat:

  1. Membuka games Island King, selanjutnya click tombol Kontan.
  2. Lihat tulisan Count Down di bawah tulisan Withdraw. Angka itu sebagai perhitungan mundur kapan tombol Kontan di Island King akan lenyap.
  3. Tentukan nominal penarikan yang ingin kamu kerMiminn, lalu pencet tombol Withdraw.
  4. Di bagian E-wallet, tentukan aplikasi e-wallet yang kamu pakai. Beberapa pilihan yang dapat kamu tentukan salah satunya DANA, GoPay, OVO, Shopee, dan LinkAja.
  5. Isi nama komplet pada kolom Full Name. Tulis nomor e-wallet punyamu dalam kolom Akun.
  6. Pencet tombol Confirm untuk mengirim pengajuan penarikan uang di Island King.
  7. Uang dari Island King yang kamu ambil akan diolah dan masuk ke Withdraw Daftar. Nantikan kurang lebih 48 jam untuk menghasilkan uangnya.

Itu pembahasan dan link unduh Island King MOD APK 2021. Kamu dapat nikmati bermacam feature seperti unlimited money supaya lebih gampang untuk bermain dan menghasilkan uang betulan!