Ingin Cuan Cepat? Ini Cara Menghasilkan Uang Di Aplikasi Buzzbreak Dan Kelebihannya

Pasca pandemi ini, masih banyak orang kesulitan mencari pekerjaan hingga adanya PHK. Maka tak heran, mereka mencari penghasilan tambahan lewat berbagai cara. Salah satunya memanfaatkan aplikasi penghasil uang. Kini, muncul aplikasi Buzzbreak yang cukup menjanjikan. Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan membaca berita dan menyelesaikan tugas. Yuk, kenali aplikasi ini!

Cara Menggunakan Buzzbreak

  1. Instal Aplikasi Buzzbreak

Untuk mendapatkan uang dari BuzzBreak, install aplikasinya terlebih dahulu di PlayStore. Setelah menginstalnya, mulailah membuat akun agar bisa menggunakan Buzzbreak.

  1. Membuat Akun

Mulailah membuat akun menggunakan akun Google atau Facebook Anda. Setelah berhasil mendaftar, cek beranda aplikasi BuzzBreak.

Agar mendapatkan tambahan poin, masukkan kode rujukan atau referal yang didapatkan ketika sign in dan konfirmasi. Maka Anda akan langsung mendapatkan 20.000 poin pertama. Jika kode tersebut tidak dimasukkan poin tersebut tidak akan didapatkan.

  1. Absen Harian

Pengguna Buzzbreak juga bisa absen setiap hari untuk mendapatkan poin tambahan. Jika pengguna rajin absen, dalam seminggu bisa mendapatkan 9300 poin.

  1. Mulai Baca Berita

Untuk mengumpulkan banyak poin, pengguna juga bisa membaca konten-konten yang disajikan aplikasi BuzzBreak. Poin akan diberikan ketika pengguna membaca berita minimal selama 20 detik.

Baca Juga :  Rekomendasi Aplikasi Game Tebak Kata, Bisa Mengasah Otak

Jika menyelesaikan satu artikel berita, pengguna akan mendapatkan 100 poin. Maka, pastikan Anda scroll artikel berita hingga bawah agar mendapatkan notifikasi mendapatkan tambahan poin.

  1. Menonton Video-video

Sama seperti cara menonton video umumnya, namun ketika menonton video di Buzzbreak Anda akan mendapatkan 100 poin dari 1 video yang ditonton.

  1. Menekan Tombol Hadiah

Pada beranda Buzzbreak, Anda bisa klik tombol ikon hadiah untuk mendapatkan 50 poin secara gratis. Namun, fitur ini hanya bisa digunakan sebanyak 50 kali dalam sehari.

  1. Mengundang Teman

Setiap akun Buzzbreak memiliki kode referral masing-masing, begitupun Anda. Jika Anda berhasil mengundang teman menggunakan Buzzbreak dengan memasukan kode referral milik Anda, bisa mendapatkan poin tambahan.

Dari satu kode referral yang digunakan, mendapatkan 900 poin. Jumlah tersebut akan bertambah ketika banyak pengguna memasukkan kode referral Anda.

  1. Menonton Video Bonus

Setiap jamnya akan ada video bonus diberikan Buzzbreak untuk ditonton dan menghasilkan 1000 poin.

  1. Download dan Menggunakan Aplikasi

Buzzbreak menawarkan poin tambahan bagi pengguna yang meng-install dan menggunakan aplikasi atau game yang direkomendasikan Buzzbreak sesuai ketentuan yang diminta.

Baca Juga :  Download Aplikasi Penggabung Video di HP Tanpa Watermark Secara Gratis!

Kelebihan Menggunakan Aplikasi Buzzbreak

  1. Mudah Digunakan

Jika Anda sedang membutuhkan uang cepat dengan cara mudah, Buzzbreak solusinya. Hanya dengan membaca berita yang disediakan oleh Buzzbreak, Anda bisa mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan uang. Mudah bukan? Tanpa perlu keluar keringan, dan panas-panasan.

  1. Pencairan Cepat

Biasanya pencairan aplikasi lainnya membutuhkan waktu lebih lama. Berbeda dengan buzzbreak, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 3 sampai 5 hari agar uang bisa masuk ke dalam rekening paypal Anda.

  1. Ringan

Aplikasi dengan ukuran yang ringan di ponsel belum tentu dilengkapi dengan kualitas lebih buruk. Seperti Buzzbreak yang memang ringan karena hanya menampung bacaan berita. Bahkan ponsel jadul juga bisa menginstall aplikasi ini.

Maka, bagi pengguna yang ponselnya dengan RAM sedikit tidak perlu khawatir.

  1. Tidak Banyak Iklan

Aplikasi ini tidak banyak memunculkan iklan yang akan menganggu penggunanya. Maka, Anda bisa membaca berita dengan nyaman.

Itulah cara daftar dan kelebihan aplikasi Buzzbreak yang bisa Anda pertimbangkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Semoga membantu.