5 Aplikasi Pembuat Logo di Laptop Cocok untuk Pemula

Aplikasi pembuat logo di laptop tersedia banyak pilihan. Logo, lambang, atau simbol adalah salah satu elemen penting pada sebuah perusahaan. Logo tersebut biasanya juga dikenal dengan watermark.

Tidak hanya itu, jika sebuah lembaga perusahaan memiliki logo, maka bisa menguntungkan Anda. Hal ini karena bisa menjadikannya sebagai pengenal identitas.

Oleh karena itu, ada banyak perusahaan yang bersedia mengeluarkan banyak biaya uang untuk membuat sebuah logo. Namun, saat ini Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Sebab, terdapat banyak aplikasi pembuat logo terbaik yang bisa Anda coba gunakan.

Aplikasi Pembuat Logo di Laptop
pexels.com

5 Rekomendasi Aplikasi Pembuat Logo di Laptop

Dengan hadirnya aplikasi pembuat logo, Anda bisa mendesain berbagai macam logo perusahaan lebih mudah. Anda bisa membuat logo sederhana dan mudah diingat sehingga brand perusahaan akan cepat mendapat perhatian pelanggan. Berikut adalah daftar aplikasi bikin logo melalui laptop.

Adobe Illustrator

Adobe Illustrator adalah salah satu aplikasi terbaik yang ada saat ini. Sebab, aplikasi ini yang menawarkan beberapa fitur yang bisa Anda berguna untuk mengontrol berbagai aspek dari pembuatan suatu logo.

Tidak hanya itu aplikasi ini juga sangat cocok bagi para pengguna pemula. Aplikasi yang satu ini sudah menyediakan pixel grid yang bisa memudahkan para penggunanya dalam mengatur posisi dari logo tersebut.

Baca Juga :  5 Aplikasi Translate Inggris-Indonesia untuk Android dan iOS

Inkscape

Aplikasi pembuat logo di laptop yang menjadi rekomendasi selanjutnya yakni Inkscape. Aplikasi ini bisa Anda gunakan gratis dan sangat mumpuni. Terdapat standar XML, CSS, dan SVG yang menjadi daya tarik dari aplikasi ini.

Jika Anda ingin membuat logo dalam bentuk vektor, maka aplikasi ini menjadi jawabannya. Saat melihat dari semua fitur tersebut, tentu tak heran jika banyak yang menganggap aplikasi ini sebagai saingan dari Corel Draw.

Logomaker

Aplikasi ini juga termasuk pembuat logo terbaik selanjutnya untuk dicoba. Perlu Anda ketahui bahwa untuk menggunakan aplikasi ini secara online, namun sangat simple dan mudah.

Bagi para pemula yang tidak memiliki pengalaman pada bidang desain, maka aplikasi ini akan memudahkan dalam pembuatan logo secara unik dan khas meski skill minimalis.

Setiap tahapan dalam pembuatan logo juga akan mendapatkan bimbingan dari software tersebut. Tidak hanya itu, terdapat 10.000 ikon dan gambar yang tersedia pada aplikasi ini sehingga menjadikan aplikasi ini salah satu rekomendasi untuk Anda coba.

Baca Juga :  Aplikasi Kompres Foto Terbaik Gratis untuk Smartphone dan Laptop

Designhill

Aplikasi pembuat logo laptop dengan mudah, bisa dengan menggunakan aplikasi Designhill ini. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang menawarkan banyak template dengan berbagai macam dari bentuk logo yang menarik serta unik.

Anda bisa melakukan design style, perubahan warna, hingga icon. Para penggunanya juga bisa mengatur ukuran dari logo yang sesuai dengan kebutuhan.

LogoYes

Aplikasi LogoYes adalah suatu situs yang menawarkan proses pembuatan logo secara online. Tak hanya itu, hal yang membuatnya lebih menarik yakni pada website tersebut.

Anda akan mendapatkan bimbingan agar bisa membuat sebuah logo sebelum Anda membayarnya. Jika logo tersebut sudah selesai dan memberikan hasil sesuai keinginan, Anda bisa membayarnya.

Pada proses pembuatan logo tersebut, hal pertama yang perlu Anda lakukan yakni mencari template logo yang diinginkan. Selanjutnya, Anda bisa menambahkan suatu teks, merubah bentuk, posisi, ukuran serta fungsi dasar editing yang lain.

Aplikasi pembuat logo di laptop kini bisa Anda install dan coba gunakan. Anda bisa memilih satu dari banyaknya aplikasi yang tersedia, lalu gunakan membuat logo perusahaan.