4 Aplikasi Keyboard HP untuk Pengguna Android, Pilih Salah Satu APK!

Aplikasi keyboard HP mudah sekali untuk pengguna dapatkan hanya melalui Google Play Store saja dengan proses pengunduhan tanpa membayar atau mengeluarkan dana.

Sekarang sudah banyak rekomendasi APK keyboard terbaik bisa Anda gunakan dan pilih sesuai keinginan sendiri. Ya, memang setiap smartphone sudah diberikan APK bawaan keyboard bisa digunakan.

Namun APKnya tersebut belum memiliki banyak fitur unggulan. Oleh karena itu banyak pengguna memilih mengunduh APK tambahan guna menampilkan keyboard estetik dan indah.

Bagi sebagai para pengguna bosan dengan tampilan keyboard hanya itu-itu saja, maka tak heran jika sekarang sudah banyak APK keyboard bisa Anda unduh secara mudah saja.

Artikel kali ini memberikan rekomendasi banyak APK keyboard Android bisa Anda gunakan. Aplikasi keyboard mudah sekali untuk pengguna dapatkan hanya melalui Google Play Store saja dengan proses pengunduhan tanpa membayar atau mengeluarkan dana.

Aplikasi Keyboard HP

Aplikasi Keyboard HP Android Terbaik

Terdapat banyak aplikasi keyboard HP Android terbaik bisa Anda unduh dan pilih. Setiap smartphone layar sentuh pasti sudah dibekali keyboard cukup nyaman. Akan tetapi, terkadang selalu saja ada permasalahan yang dapat membuat Anda butuh APK keyboard tambahan.

Baca Juga :  Download Aplikasi CapCut Pro MOD APK v5.2.0 Terkini 2022, Premium Unlocked!

Setiap APK hadir untuk menampilkan papan ketik digital Anda yang menarik dan unik. Untuk tampilan UI atau User Interface pada setiap APK juga sederhana. Dimana memudahkan Anda para pengguna lebih mudah mengoperasikan. Berikut rekomendasi APKnya:

1. Gboard

Mengetahui namanya saja sudah pasti bawa APK ini merupakan sang developer Google. Google Keyboard atau Gboard memiliki fitur trace typing yang sangat memudahkan guna melakukan pengetikan bahkan dengan satu tangan sekalipun.

User Interface yang ditampilkan oleh Gboard ini simpel dan ringan. Cocok sekali buat Anda yang tak suka neko-neko dalam menentukan pilihan. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 juta kali pengguna di Google Play Store.

2. Go Keyboard

Aplikasi Go Keyboard memiliki stigma sama dengan APK besutan GO lainnya. Pasalnya, ada sejumlah orang menyukai APK ini. Akan tetapi, ada pula orang yang tak menyukainya. Go Keyboard menawarkan dock keyboard sedikit rumit.

Jika Anda ingin keyboard terlihat sibuk, Go Keyboard-lah solusi tepatnya. Go Keyboard hadir dengan berbagai tema pilihan sesuai keinginan Anda. Bukan hanya itu saja, Go Keyboard juga sudah dilengkapi dengan emoji. GO Keyboard sudah disapa sebanyak 1 juta kali oleh pengguna Android.

Baca Juga :  4 Aplikasi Radio Online Dengarkan Siaran Favorit Dengan Mudah

3. Kika Keyboard

Keyboard satu ini mungkin sudah tidak terdengar asing bagi sebagian orang. Dengan Kika Keyboard, para pengguna bisa mengubah bentuk, tipe, hingga warna tulisan sesuai selera Anda.

Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga bisa mengubah background keyboard menggunakan foto. Tentunya tak kalah menarik dari APK keyboard lainnya. Tak heran jika Kika Keyboard sudah memiliki rating tinggi di Google Play Store.

4. Facemoji Emoji Keyboard

Sudah lebih dari 5o juta kali unduhan dan rating di atas 45, Facemoji Emoji Keyboard merupakan salah satu APK papan ketik paling populer. APK ini menyediakan lebih dari 36 emoji guna membuat obrolan semakin menarik tentunyak, serta dilengkapi dengan berbagai emoticon, GIF, dan stiker. Facemoji Emoji Keyboard juga menyediakan ribuan tema papan ketik keren bisa Anda unduh sendiri.

4 Aplikasi keyboard HP mana yang ingin Anda gunakan tinggal memilih rekomendasi di atas tadi. Tentunya semua APK hadir untuk Anda guna mengubah tampilan lebih keren dan tidak menoton. Pilih dan unduh sesuai keinginan dan kebutuhan saja.