5+ Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark, FilmoraGo hingga Inshot

Aplikasi edit video tanpa watermark merupakan aplikasi yang banyak digunakan oleh para konten kreator. Selain dapat digunakan untuk mengedit video dengan kualitas yang baik, tidak adanya tanda air atau watermark bisa membuat hasil editan video semakin menarik. Apalagi, saat ini terdapat berbagai macam aplikasi edit video yang bisa kamu gunakan.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark
pexels.com

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Setiap aplikasi edit video memiliki kelebihan dan keunggulan masing-masing. Berikut ini adalah rekomendasi aplikasi yang bisa kamu gunakan.

1. Aplikasi FilmoraGo

FilmoraGo merupakan aplikasi edit video tanpa tanda air yang bisa kamu gunakan. Bahkan, aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis melalui Play Store.

Meskipun gratis, pengguna masih bisa mendapatkan fitur yang lengkap. Antara lain, memotong klip, menambahkan subtitle, menambahkan efek atau filter, dan masih banyak lagi fitur edit video lainnya.

Aplikasi ini cukup terkenal, terutama kalangan anak muda yang memiliki hobi edit video. Saat ini, aplikasi FilmoraGo telah digunakan lebih dari jutaan pengguna.

2. Aplikasi CuteCut – Video Editor

Jika kamu sedang membutuhkan aplikasi edit video yang bisa digunakan secara gratis, aplikasi CuteCut – Video Editor bisa menjadi salah satu pilihan.

Baca Juga :  Inilah 5 Aplikasi Game Puzzle Offline, Bisa Pakai HP Android

Aplikasi ini memiliki kemampuan editing yang sangat bagus dan responsif. Selain itu, memiliki tampilan yang sederhana, sehingga memudahkan para penggunanya, terutama bagi pemula.

Aplikasi ini juga menyediakan beragam pilihan fitur yang dapat kamu manfaatkan untuk memaksimalkan hasil editing.

3. Adobe Premiere Rush

Satu lagi aplikasi edit video yang tidak boleh kamu lewatkan, yakni Adobe Premiere Rush. Aplikasi ini diperuntukan bagi kamu yang suka editing video di konten media sosial.

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam fitur standar untuk keperluan edit video. Selain itu, aplikasi ini lebih dioptimalkan untuk editing video horizontal.

4. DG Video Editor

DG Video Editor merupakan aplikasi edit video yang bisa kamu gunakan. Aplikasi ini memiliki kemampuan yang cukup kuat dalam hal merge atau trim video.

Tidak hanya sekedar editing saja, aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk menambahkan intro atau bagian depan video sesuai keinginan. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan outro supaya hasil editan video lebih keren.

Tak hanya bebas watermark saja, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan secara gratis tanpa ada layanan iklan yang mengganggu. Dengan begitu, editing video dapat dilakukan dengan nyaman dan lancar.

Baca Juga :  Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik 2023

5. Aplikasi Inshot

Inshot merupakan aplikasi edit video tanpa tanda air yang menyediakan fitur editing cukup lengkap. Beberapa fitur yang bisa kamu gunakan, seperti stiker, efek, hingga menghilangkan watermark secara gratis.

Selain bisa kamu gunakan secara gratis, aplikasi ini juga mudah didapatkan. Kamu hanya perlu mengunduh dan menginstalnya melalui Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iPhone.

6. VideoShow Pro

VideoShow Pro merupakan aplikasi edit video bebas tanda air yang sudah banyak digunakan oleh jutaan pengguna. Sayangnya, untuk menghilangkan watermark pada hasil editing, kamu harus menggunakan versi berbayarnya.

Namun, tak perlu khawatir, harga yang mesti kamu keluarkan cukup terjangkau, yakni sebesar Rp25 ribu saja. Dengan versi berbayarnya ini, kamu tidak perlu melihat tayangan iklan.

Aplikasi ini juga bisa mengekspor video hingga 1080 piksel. Selain itu, VideoShow Pro juga mendukung video 4K.

Demikianlah aplikasi edit video tanpa watermark yang bisa kamu coba. Melalui aplikasi-aplikasi tersebut, kamu bisa memaksimalkan kreativitas saat melakukan editing video.