5 Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu, Hasilnya Berkualitas

Aplikasi edit suara jadi merdu saat ini banyak yang mencari. Perkembangan dunia digital terus mendorong orang-orang untuk menciptakan konten kreatif berupa audio maupun video. Tujuannya sebagai hiburan semata untuk meraih popularitas.

Bagi Anda yang baru memulainya, bisa mencoba beberapa aplikasi edit suara yang ada di Play Store. Setiap aplikasi memiliki spesialisasi khusus yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Menariknya lagi, fitur keren yang tersedia bisa Anda gunakan secara gratis. Sehingga akan lebih percaya diri saat mendengarkan suara yang jernih dan merdu.

aplikasi Edit Suara Jadi Merdu
pexels.com

5 Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu yang Banyak Digunakan

Kini tersedia aplikasi bagi Anda yang ingin melakukan edit suara agar lebih nyaman dan terdengar merdu. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki ukuran yang relatif kecil. Untuk itu, kehadirannya tidak akan membebani kinerja ponsel. Adapun rekomendasi aplikasi yang bisa Anda coba untuk edit suara terbaik adalah sebagai berikut.

Media Converter

Media Converter adalah salah satu aplikasi edit suara yang bisa Anda gunakan untuk mengatur bit kecepatan audio. Layaknya aplikasi edit audio yang lainnya, Media Converter bisa Anda gunakan untuk memangkas audio hingga menyetting berkas menjadi nada dering HP.

Baca Juga :  4 Aplikasi Undangan Digital Android Terbaik Unduh Sekarang

Tak hanya mengedit audio, namun aplikasi ini menawarkan fitur edit video seperti memutar atau memotong video, mengatur resolusi serta kecepatan bit video. Aplikasi ini juga melengkapinya dengan fitur konversi ke semua jenis berkas seperti MP3, MP4, ogg, MPEG, flv, dan lain sebagainya.

WavePad Audio Editor

Rekomendasi selanjutnya yang bisa Anda gunakan yakni WavePad Audio Editor. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa menggabungkan beberapa audio bersamaan. Aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur unggulan yang bisa Anda manfaatkan. Mulai dari memakai efek suara, perekam suara, memotong bagian suara, serta membagikan berkas ke platform lainnya dengan mudah.

Tak hanya itu, aplikasi edit suara jadi merdu ini juga bisa membantu menjernihkan suara audio yang bising. Anda tak perlu khawatir, suara yang dihasilkannya juga lebih berkualitas dan jernih.

Music Maker Jam

Music Maker Jam merupakan aplikasi edit suara yang memiliki beberapa fitur dalam satu paket. Fungsinya yakni untuk menggabungkan beberapa trek musik. Pada aplikasi ini juga bisa menyematkan rekaman suara sebagai pelengkap suara yang Anda edit.

Tak hanya itu, aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk mengatur tempo, harmoni, memutar hingga mengunggah musik yang diedit. Sehingga banyak orang yang mendengarkan musik dan suara Anda tersebut.

Baca Juga :  7 Aplikasi Penjernih Foto, Hasilnya Jadi Lebih Bagus

Lexis Audio Editor

Lexis Audio Editor adalah salah satu aplikasi edit suara yang bisa Anda coba selanjutnya. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur menarik yang sangat lengkap dan juga bisa Anda gunakan secara gratis.

Dengan menggunakan aplikasi edit suara jadi merdu ini, Anda bisa menggunakan fitur memotong, mengedit, menyalin, serta menempel rekaman suara. Aspek lainnya, pada tampilan UI tampak sangat sederhana, sehingga cocok Anda gunakan, termasuk bagi pemula.

Editor Audio, Edit Lagu Musik

Editor Audio, Edit Lagu Musik atau Super Sound adalah salah satu platform editing audio dan video terbaik. Aplikasi ini menjadi pilihan untuk Anda gunakan di Android. Editor audio profesional ini bisa Anda gunakan secara gratis dan mempermudah penggunanya untuk membuat nada dering lebih mudah. Aplikasi ini yang bebas Anda gunakan secara offline.

Rekomendasi aplikasi edit suara jadi merdu bisa Anda coba. Pengguna bisa memilih sendiri aplikasi yang ingin Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan. Aplikasi tersebut untuk menghasilkan audio yang berkualitas.