5 Aplikasi Edit Background Foto di HP, Pilihan Praktis untuk Dicoba

Aplikasi edit background foto di HP memudahkan pemula. Saat merasa bosan dengan background foto yang monoton, bahkan terkesan tidak kekinian. Mungkin Anda menginginkan aplikasi untuk edit background foto. Tak perlu khawatir, hanya dengan bermodalkan HP, Anda bisa mengganti background foto sesuai dengan keinginan.

Dahulu, aktivitas menghapus serta mengganti background memerlukan keahlian khusus, karena cukup rumit. Namun saat ini sudah tak perlu repot mengedit secara manual. Pasalnya, Anda bisa ganti background foto dengan otomatis. Terdapat berbagai pilihan aplikasi yang mudah digunakan, baik secara online maupun offline.

Aplikasi Edit Background Foto di HP
pexels.com

5 Rekomendasi Aplikasi Edit Background Foto di HP

Seiring perkembangan teknologi, ganti background foto bisa Anda lakukan dengan mudah. Anda tidak memerlukan waktu lama serta keahlian khusus untuk bisa menghasilkan foto background yang menarik. Bahkan prosesnya mudah dan cepat layaknya seorang profesional. Semuanya hanya dengan menggunakan HP, adapun rekomendasinya berikut ini.

Emoji Background Changer

Tanpa harus memiliki skill edit foto yang mumpuni, hal ini bisa Anda lakukan dengan mudah dengan Emoji Background Changer besutan Judi Studio. Pasalnya, aplikasi ini menggunakan teknologi machine learning agar memudahkan menghapuskan background pada gambar secara otomatis.

Baca Juga :  8 Aplikasi Belanja Baju Online Cantik Terbaik Saat Ini

Anda mungkin memiliki banyak foto yang ingin diedit. Kini tak perlu khawatir, semua fotonya akan tetap terlihat dengan unik. Apalagi ada lebih dari 50 latar belakang emoji yang bisa Anda pilih sesuai keinginan.

MagiCut

MagiCut adalah salah satu aplikasi edit background foto di HP yang sering digunakan untuk mengganti atau edit background foto. Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup lengkap. Tak hanya mengganti latar belakang foto, namun aplikasi ini juga bisa menghapus objek yang Anda inginkan. Bahkan juga bisa menggabungkan dua foto, yakni foto potret dan foto pemandangan dengan fitur double exposure.

Melalui fitur tersebut, nantinya akan menghasil foto dengan efek seperti siluet yang dicampur pada foto background. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, bahkan siapapun juga bisa mencobanya.

LightX

LightX adalah salah satu aplikasi ganti background foto terbaik yang bisa dicoba. Aplikasi edit foto ini memiliki fitur untuk mengubah background foto agar lebih menarik. Untuk menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah. Anda hanya perlu crop foto, kemudian foto yang sudah dicrop tersebut ditempelkan pada gambar background sesuai keinginan.

Baca Juga :  Aplikasi Ngeblok Iklan Terbaik 2023, 7 Rekomendasi Berikut Layak Coba

Ultimate Background Eraser

Aplikasi edit background foto di HP besutan Iris Studios and Services ini mungkin belum banyak dikenal. Ultimate Background Eraser mendukung beberapa fitur yang tidak sekeren aplikasi edit background lainnya. Akan tetapi, penghapusan otomatis dalam aplikasi ini dianggap cukup akurat. Menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menghilangkan secara otomatis. Bahkan juga bisa menggunakan jari untuk menghapus sisa-sisa background yang tersisa.

PicsKit Photo Editor

Aplikasi edit foto dengan basis layer ini memudahkan penggunanya agar menghasilkan foto yang epik hanya dengan beberapa tahap. Anda bisa menghapus background dengan eraser tool ataupun menghapus secara otomatis. Bukan hanya fitur-fitur untuk mengganti latar belakang foto, namun juga tersedia fitur pengubah bentuk wajah dan tubuh.

Hal menarik lainnya, PicsKit menyediakan fitur remix foto untuk memnciptakan foto double exposure. Bahkan juga tersedia efek bokeh yang akan membuat foto layaknya hasil foto dari DSLR.

Rekomendasi aplikasi edit background foto di HP tersebut yang bisa Anda gunakan. Anda bisa memilih salah satu dari rekomendasi aplikasi yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Taka perlu diragukan lagi hasil fotonya juga akan lebih menarik.